Bintangbola - Potongan Rambut Baru Tom Holland Bikin Para Penggemar Menangis

[Fimela] Tom Holland

Bintangbola Agen Judi Bola SBOBET - Publik seperti belum ingin melepaskan pandangan dari Tom Holland. Setelah drama Spider-Man yang dioper sana-sini, aktor 23 tahun tersebut kembali membuat jeritan warga dunia maya tak terbendung lewat penampakan rambut barunya.

Bintangbola - Potongan Rambut Baru Tom Holland Bikin Para Penggemar Menangis

Lewat sebuah video yang kemudian di-capture salah seorang pengguna Twitter, rambut Tom yang secara tekstur sangat dikagumi banyak orang itu dipotong habis. Ya, gaya rambut plontos sang aktor membuat 'nuansa duka' sungguh terasa.

"Tom Holland tak punya rambut. Tidak!" tulis pengunggah foto hasil capture-an tersebut. "Saya menangis sekarang," komentar warganet. "Kita berkumpul hari ini untuk mengenang gaya rambut menawan Tom Holland. Hilang, tapi tak terlupakan. Berisitrahatlah dengan tenang," sambung yang lain.

Tom Holland

Beberapa di antaranya bahkan menganggap gaya rambut barunya membuat Tom mirip dengan rapper Eminem. "Saya tak percaya dengan apa yang saya lihat," komentar warganet menyertakan foto kedua pesohor tersebut.

Kebanyakan dari mereka terbuka mengungkap sangat menyayangkan Tom Holland mengubah gaya rambut jadi plontos. "Saya akan sangat merindukannya (gaya rambut lama Tom)," ungkap pengguna Twitter lainnya.

Mengapa Dipangkas Habis?

Tom Holland

Rabu (9/10/2019), Tom Holland baru saja memulai syuting film Cherry. Alur cerita yang merupakan pengalaman pribadi sang penulis ini adalah tentang tentara medis yang kembali dari Irak.

Sekembalinya, ia malah terjebak dalam ketergantungan obat. Lalu, mulai merampok bank karena desakan kebutuhan membeli barang terlarang tersebut.
Baca Juga : Pasangan Mesum di Pinggir Jalan Terciduk Kamera Google Maps, Fotonya Viral di Medsos
Karenanya, harapan rambut Tom akan kembali seperti sedia kala tetap ada setelah sang aktor selesai syuting film tersebut.

Tom sendiri mengungkap gaya rambut barunya beberapa hari setelah Sony Pictures mengumumkan film ketiga Spider-Man akan diproduseri Disney’s Marvel Studios.  Film ini bakal mejeng di bioskop pada 2021 dengan Presiden Marvel Kevin Feige sebagai produser.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Bintangbola - Manisnya Potret SBY Kecup Kening AHY di Hari Ayah Nasional

Bintangbola - Potret Bambang Soesatyo Bersama 5 Bidadarinya yang Jarang Terekspos

Bintangbola - Permen Legendaris Menjadi Inspirasi Koleksi Lipstik Terkini